Halaman

Senin, 19 September 2011

Kantor Pos Surabaya Sediakan Kartu Lebaran Lukis

. 

Kelana Kota

26 Agustus 2011, 14:06:57 | Laporan J. Totok Sumarno

Kantor Pos Surabaya Sediakan Kartu Lebaran Lukis

suarasurabaya.net| Memanfaatkan even Idul Fitri 1432H atau Lebaran 2011, kantor Pos Surabaya, Jumat (26/8/2011) menghadirkan kartu ucapan dengan aneka motif lukisan karya tangan seniman lukis.

Dengan harga yang relatif terjangkau, peminat dapat langsung memesan satu lembar kartu ucapan tersebut lengkap dengan prangko untuk dapat langsung dikirimkan kealamat tujuan.

Menurut Iwan S., staf humas Kantor Pos Surabaya, kartu ucapan untuk Lebaran 2011, hadir dalam beberapa pilihan motif, diantaranya lukisan tangan, printing, atau aneka motif bebas.

“Harganya di kisaran 7 ribu sampai dengan 10.000 per lembar, dan itu sudah langsung dilengkapi dengan prangko, dan langsung juga dikirimkan kealamat tujuan. Sekali pesan langsung dikirim,” kata Iwan pada suarasurabaya.net, Jumat (26/8/2011).

Sementara itu, ditanya faktor kesulitan melukis diatas selembar kartu ucapan, menurut Mulyono satu diantara seniman pelukis kartu ucapan, bahwa membuat gambar atau lukisan dengan media kecil butuh ketelatenan.

“Kalau melukis diatas kanvas tidak masalah. Kalau di atas selembar kartu ucapan, tentunya dengan ukuran kecil, butuh ketelitian dan ketelatenan. Itu saja. Yang penting tidak buru-buru tetapi tepat waktu,” kata Mulyono.

Untuk melukis kartu ucapan, Mulyono menawarkan aneka model, mulai dari pemandangan atau landscape, kontemporer sampai dengan lukis wajah kartun. “Harganya sama. Modelnya bisa macam-macam, tinggal pilih. Untuk lukis wajah, dalam komposisi kartun,” tukas Mulyono saat berbincang dengan suarasurabaya.net, Jumat (26/8/2011). (tok)







Teks foto:
-Lukis wajah untuk kartu ucapan Lebaran di Kantor Pos Kebonrojo. Foto: Totok suarasurabaya.net




released by
OKI Pusat 


.

Tidak ada komentar: